Sabtu, 13 Juli 2013

Kab. Sanggau - Kalender Pendidikan 2013/2014 SD/MI/SDLB/SMP/MTS/SMA/MA

Sekayam Raya - Hafiland: Tahun Pelajaran 2012/2013 untuk civitas akademis sekolah khususnya di Kabupaten sanggau tidak terasa telah berakhir. dengan berkahirnya tahun pelajaran 2012/2013 maka akan menuju babak baru yaitu tahun pelajaran 2013/2014.

Untuk dapat menyusun semua rencana kegiatan pada suatu sekolah sangat memerlukan sebuah Kalender Pendidikan yang telah disusun oleh Dinas Pendidikan Kabupaten. pada kesempatan ini saya ingin berbagi kepada semua pengunjung dari wilayah Kabupaten Sanggau tentang Kalender Pendidikan Kabupaten Sanggau Tahun Pelajaran 2013/2014.

Kalender Pendidikan Tahun Pelajaran 2013/2014 Kabupaten Sanggau yang saya ingin bagikan ini adalah hasil ketikan ulang berdasar Surat Edaran dari Dinas Kabupaten Sanggau tentang Kalender Pendidikan Kabupaten Sanggau Tahun Pelajaran 2013/2014 yang saya buat dalam format file Excel.

Baru saja lepas dari tugas sebagai Ketua Panitia Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun pelajaran 2013/2014, saya masih harus melanjutkan beberapa pekerjaan mengingat tugas tambahan saya sebagai Wakasek. Kurikulum di SMA Negeri 2 Sekayam Kabupaten Sanggau, tugas-tugas tersebut diantaranya seperti Membuat/Menyusun Jadwal PBM, Format Buku Nilai (kami sudah menggunakan file excel), dan Data-data lainnya berkaitan dengan Ajaran Baru 2013/2014.

Kalender Pendidikan merupakan data yang sangat penting untuk saya bisa bekerja di area Kurikulum. berikut saya bagikan link Download untuk file Kalender Pendidikan Tahun Pelajaran 2013/2014 untuk Kabupaten Sanggau.

KLIK DISINI untuk mendownload.

Demikian Posting kesempatan ini, semoga bermanfaat dan mohon maaf jika ada kesalahan saya sangat terbuka untuk kritik dan saran. Terima Kasih.
Salam Hafiland.
Title: Kab. Sanggau - Kalender Pendidikan 2013/2014 SD/MI/SDLB/SMP/MTS/SMA/MA; Written by Hafiland Hafiz; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Mohon Komentar dengan EYD, pesan dengan singkatan akan dihapus tanpa dilihat.